Friday 19 March 2021

MORNING SKINCARE ROUTINE!

Kalau ngomongin soal skincare, udah pasti nggak pernah ada habisnya. Aku pribadi masih senang banget untuk coba-coba produk lain. Apalagi dengan kondisi kulitku yang masih sering rewel, jadi makin suka deh hunting produk skincare baru.

Nah, artikel kali ini akan bahas mengenai Morning Skincare Routine aku yang sudah aku pakai selama beberapa bulan. Ada produk yang masih setia nemenin dari dulu, ada juga beberapa produk yang lagi aku ganti untuk bandingin dengan produk sebelumnya.

Mari sama-sama lihat Morning Skincare Routineku.

Dimulai dari face wash, aku masih setia pakai Acnes Creamy Wash sampai sekarang. Aku cinta banget sama produk ini karena gak neko-neko. Teksturnya creamy, busanya banyak tapi gak bikin kulit kering sama sekali. Jerawat jadi cepat kempet dan lebih terkontrol. Cinta banget!

Lanjut aku pakai Hada Labo Gokjuyun Lotion (For Dry Skin) sebagai toner. Produk ini juga udah gak tahu berapa kali repurchase karena emang secinta itu. Kulit jadi kerasa seger kayak habis “minum”. Kalau kalian punya masalah kulit kering dan dehidrasi, bisa coba produk ini ya.

Setelah dari Hada Labo, aku pakai COSRX Snail Mucin Essence. Produk ini juga juara banget untuk nambahin hidrasi di kulit dan ngatasin jerawat. Pemakaian produk ini juga hemat, aku cuma perlu 1 pump untuk wajah dan 1 pump untuk leher. Snail Mucin Essence ini sama sekali gak lengket atau bikin wajah jadi tambah berminyak. Justru sebaliknya. Kadar minyak di wajah jadi terkontrol banget!

Dari skincare routine yang sebelumnya, ada yang berbeda. Aku lagi coba pakai serum dan pelembab dari Neutrogena Hydroboost. Fokus utama produk ini untuk menghidrasi dan melembutkan kulit. Kedua produk tersebut punya formula yang sangat ringan dan mudah menyerap. Cocok untuk dipakai pagi dan malam hari. finishnya terasa velvety dan yang pasti terasa lembut seketika. Lihat review lengkapnya disini.

Kemudian aku seal menggunakan face oil dari Somethinc Bakuchiol. So far aku suka dengan hasil produk ini di wajahku karena bisa bantu untuk mengempeskan jerawat dan meminimalisir bekasnya. Aku pakai dua tetes di telapak tangan lalu digosokkan kemudian apply ke wajah dengan cara di tap-tap. Aku udah pernah bahas produk ini lebih lengkap ya. Cek disini.

Terakhir jangan pernah lupa pakai sunscreen. Aku masih pakai sunscreen dari Nivea Protect and White SPF 50+ PA+++. Cinta banget sama produk ini dari mulai formula, tekstur dan hasil akhir. Kalian jangan pernah lupa pakai sunscreen ya!

Dianatara skincare routine aku, ada yang jadi favorit kamu gak nih? Komen di bawah ya.  

No comments:

Post a Comment

MORNING SKINCARE ROUTINE!

Kalau ngomongin soal skincare, udah pasti nggak pernah ada habisnya. Aku pribadi masih senang banget untuk coba-coba produk lain. Apalagi de...